PAUL SCHOLES

  Hai guys kali ini saya akan membahas pesepak bola paul scholes.sebelum saya membahasnya apakah teman-teman ada yang tau siapa paul scholes? Paul Scholes adalah mantan pemain sepak bola dari Inggris yang menghabiskan semua kariernya bermain untuk klub Manchester United.



  Ia memulai Karier debutnya pada musim 1994-95 dan menjadi Pemain kunci ketika United memenangkan Treble Winners pada musim 1998-99

  Scholes Merupakan salah satu pemain yang bersinar pada generasinya,Dia Diidolakan berbagai Pesepak bola Kelas dunia karena gaya permainannya di lapangan hijau dan banyak legenda sepak bola yang mengidolakannya.

  21 tahun berkarir hanya membela Manchester United membuat nama gelandang jenius ini pasti akan dikenang selalu oleh suporter setia United.berbagai gelar sudah ia dapatkan bersama manchester united,seperti:
11 Gelar Premier League
2 Gelar Champions League
1 Gelar Intercontinental Cup
1 Gelar Piala Dunia Antar Klub FIFA
3 Gelar FA Cup
2 Gelar League Cup
5 Gelar FA Community Shield

  Pada akhir musim 2010/2011 Paul Scholes resmi pensiun dari Manchester United.Setelah pensiun, Paul Scholes akan menjadi staff kepelatihan Manchester United, namun pada awal tahun 2012 Scholes kembali bermain untuk Manchester United sebelum ia pensiun lagi Pada Mei 2013.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa tips nge-gym untuk pemula

Bajra Sandhi

Makanan yang wajib dicoba saat liburan di Bali